Penyerang Manchester City Belum 'Move On' dari Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Juli 2019
Penyerang Manchester City Belum 'Move On' dari Liverpool
Raheem Sterling. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, belum sepenuhnya melupakan mantan klubnya, Liverpool. Sterling mengaku bahagia dengan kesuksesan The Reds memenangi Liga Champions.

Raheem Sterling merupakan lulusan akademi sepak bola Liverpool. Sterling juga mulai mencuri perhatian ketika promosi ke tim utama pada musim panas 2015.

Saat itu, Manchester City membayar mahal untuk jasa Raheem Sterling. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong dari Liverpool dengan banderol 49 juta euro, termahal untuk pemain asal Inggris.

Kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City sempat menuai kontroversi. Para pendukung Liverpool merasa tidak terima Sterling bergabung dengan musuh mereka.

Baca Juga:

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Raheem Sterling

Meski begitu, Raheem Sterling bukan kacang lupa kulit. Sterling mengaku merasa senang Liverpool keluar sebagai pemenang Liga Champions 2018-2019 silam.

"Saya ikut senang untuk Liverpool karena memenangi Liga Champions. Saya senang untuk sejumlah teman saya di sana yang mengangkat trofi Liga Champions, ujar Raheem Sterling.

"Liga Champions merupakan impian besar Manchester City. Namun, bagi kami yang terpenting adalah meraih trofi Premier League. Untuk musim 2019-2020, itu tujuan kami.

"Tentu saja menyenangkan memenangi Liga Champions. Namun, yang paling pertama dan utama adalah Manchester City berambisi memenangi Premier League," imbuhnya.

Raheem Sterling memenangi berbagai macam gelar bersama MAnchester City. Terbaru, pemain kelahiran Jamaika tersebut memenangi Premier League 2017-2018 dan 2018-2019.

Raheem Sterling Manchester City Breaking News Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan