BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjajal dunia baru dalam kariernya. Tak lagi besentuhan dengan bola, kali ini sang pemain beradu akting di depan kamera.

Sanchez akan membintangi film berjudul "Alexis, The Film". Film tersebut akan menceritakan tentang karier sang pemain dan kehidupan pribadinya. Menurut kabar yang beredar, film tersebut akan dirilis di tanah kelahiran sang pemain, Chile.

Kabar Sanchez bermain film mulai memantik atensi setelah sang pemain mengumumkan hal tersebut melalui akun instagramnya. Sanchez menyatakan, film tersebut akan mengambil garis besar mengenai perjuangan seorang anak untuk mewujudkan mimpi.

Penunjukkan Sanchez sebagai bintang utama bukanlah tanpa alasan. Sebab, sang pemain memang memiliki hidup yang getir pada saat kecil. Bahkan, Sanchez sempat bekerja sebagai tukang cuci mobil.

Lambat laun, melalui sepak bola, Sanchez kini telah menjadi satu di antara pesepak bola terpopuler di dunia. Bahkan, dia adalah pemain dengan bayaran termahal di Manchester United untuk saat ini.

Film tersebut diproduksi oleh Fabula, perusahaan produksi yang pernah meraih piala Oscar melalui film "A Fantastic Woman". Rencananya, film tersebut akan dirilis bersamaan dengan Copa America 2019 Brasil.

Sanchez bermain 90 menit saat Manchester United mengalahkan Leicester City 2-1 pada pertandingan pertama Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Jumat (10/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Red Devils bercokol di puncak klasemen.