BolaSkor.com - Sevilla mengumumkan telah merekrut penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi. Selain itu mereka juga mendatangkan pemain potensial dari Ajax, Maximilian Wober.

Munir El Haddadi merupakan produk akademi sepak bola Barcelona. Namun, Munir tidak kunjung mendapatkan tempat di tim utama skuat asuhan Ernesto Valverde.

Hasilnya, Munir El Haddadi pun sempat menjalani masa peminjaman. Dalam dua musim terakhir Munir dipinjamkan ke Valencia dan Deportivo Alaves.

Baca Juga:

Neymar Sudah Lima Kali Memohon untuk Kembali Membela Barcelona

Jurgen Klopp Sempat Meminta Philippe Coutinho Tolak Barcelona

Munir El Haddadi

Mengingat kontrak Munir El Haddadi di Barcelona bakalan usai pada akhir musim 2018-2019. Hasilnya, Blaugrana ingin menjualnya karena dia tidak ingin menambah masa bakti.

Sevilla pun menjadi klub yang tertarik merekrut Munir El Haddadi. Juara Liga Europa lima kali itu membayar 1,05 juta euro (Rp 16,1 miliar) kepada Barcelona.

Munir El Haddadi telah menjalani tes medis bersama Sevilla. Hasilnya Munir tidak mengalami masalah dan bisa segera bergabung dengan Rojiblancos.

Selain Munir El Haddadi, Sevilla juga merekrut pemain muda Ajax, Maximilian Wober. Sang pemain berposisi sebagai bek tengah dan telah bermain dalam 22 pertandingan.

Meski potensial, Maximilian Wober kesulitan bersaing di lini belakang Ajax. Pelatih Erik ten Hag lebih suka memasang Matthijs De Ligt.

Sevilla mendatangkan Maximilian Wober dengan banderol 10,5 juta euro (Rp 161 miliar). Namun jumlah itu bisa membengkak menjadi 11 juta euro (Rp 177 miliar).