Penyerang Muda Juventus Ingin Selevel Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Maret 2019
Penyerang Muda Juventus Ingin Selevel Cristiano Ronaldo
Moise Kean. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Moise Kean, memiliki target cukup tinggi. Kean mengaku ingin berada di level seperti Cristiano Ronaldo pada masa depan.

Nama Moise Kean mencuri perhatian pada jeda internasional Maret 2019. Kean mencetak gol saat timnas Italia menang atas Finlandia dan Liechtenstein.

Kembali ke Juventus, Moise Kean tidak berhenti membuat sensasi. Penyerang berusia 19 tahun tersebut langsung mencetak gol pada laga melawan Empoli.

Padahal, Moise Kean tidak bermain sejak awal pada laga tersebut. Namun, Kean hanya butuh tiga menit untuk mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga:

Bikin Sensasi Lagi, Moise Kean Samai Catatan Mario Balotelli

Ketika Lionel Messi Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Moise Kean mengaku senang menorehkan nama dalam catatan sejarah. Bahkan, Kean menargetkan sejajar dengan Cristiano Ronaldo pada masa depan.

"Saya senang kembali mencatat rekor. Seperti yang saya katakan, saya ingin terus memcahkan berbagai rekor," tutur Moise Kean kepada Sky Sport Italia.

"Saya selalu bekerja keras. Itu merupakan satu-satunya kunci yang bisa membantu saya membuktikan diri dalam setiap pertandingan."

"Massimiliano Allegri meminta saya rendah diri. Dia berkata, perhatian berlebihan tidak baik. Apabila dia berkata demikian, saya setuju."

"Tentu saja saya bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun, saya ingin bekerja keras seperti level mereka pada masa depan," imbuh Moise Kean.

Cristiano Ronaldo Moise Kean Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan