Penyerang Muda Persija Belajar Banyak dari Marko Simic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Agustus 2021
Penyerang Muda Persija Belajar Banyak dari Marko Simic
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang muda milik Persija Jakarta, Taufik Hidayat, mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari seniornya yang juga pemain asing, Marko Simic. Menurutnya, Simic merupakan pemain yang selalu mengayomi para pemain muda.

Taufik juga mengaku komunikasi berjalan lancar ketika diduetkan dengan Simic. Terlebih saat ini pemain asal Kroasia itu sudah mulai lancar dalam berbahasa Indonesia.

"Simic cukup sering memberikan saran kepada saya. Dari saran-saran tersebut, saya belajar banyak untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dalam setiap pertandingannya," ujar Taufik seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Marko Simic Beberkan Target Bersama Persija di Liga 1 2021/2022

Sudirman Puji Kualitas Pemain Muda Persija

Taufik Hidayat merupakan salah satu pemain yang diharapkan oleh manajemen Persija bisa menjadi tandem Simic di Persija. Dalam beberapa pertandingan penting, Taufik bisa menjadi kartu as Persija ketika mendapatkan jalan buntu dalam urusan mencetak gol.

Salah satu gol penting yang dibuat oleh Taufik adalah ketika final Piala Menpora 2021. Kala itu jebolan akademi Persib Bandung ini mampu mencetak satu gol kemenangan ke gawang mantan klubnya tersebut. Alhasil berhasil membawa Persija meraih gelar juara.

Sementara itu, Simic masih menjadi penyerang andalan Persija untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Sejak direkrut sejak 2018, dia selalu menjadi pemain tersubur Persija dan sempat menjadi top skorer (28 gol) ketika Persija menjuarai Liga 1 2018.

Liga 1 2021/2022 sendiri ini akan digelar pada 27 Agustus mendatang. Pertandingan Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi laga pembuka. Sementara itu Persija masih belum tahu kapan akan bertanding.

Persija jakarta Breaking News Marko Simic Liga 1
Posts

4.871

Bagikan