Penyerang Muda Real Madrid Dukung Penunjukkan Santiago Solari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 November 2018
Penyerang Muda Real Madrid Dukung Penunjukkan Santiago Solari
Vinicius Jr. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr., mengaku senang dengan penunjukkan Santiago Solari. Vinicus mengungkapkan Solari banyak membantunya ketika tiba di Spanyol.

Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih tetap pada pekan ini. Bukan tanpa alasan, performa Solari selama menjadi pelatih sementara Los Blancos cukup memuaskan.

Santiago Solari sempat menjadi pelatih sementara Real Madrid. Pria asal Argentina tersebut menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat.

Pernah menangani tim Real Madrid Castilla membuat Santiago Solari dekat dengan para pemain muda. Vinicius Jr. merupakan satu di antara pemain didikan Solari.

Kebetulan, Santiago Solari juga memberikan kesempatan untuk Vinicius Jr. membela tim utama Real Madrid. Penyerang asal Brasil itu pun merasa senang dengan penunjukkan Solari.

"Santiago Solari banyak membantu saya sejak awal pindah ke Real Madrid. Berkat dia, saya lebih berkonsentrasi menghadapi pertandingan," ujar Vinicius Jr. kepada Marca.

"Hal yang sama pun dilakukan oleh Santiago Solari ketika saya bermain untuk tim utama Real Madrid. Saya merasa senang dengan penunjukannya," imbuh Vinicius Jr.

Vinicius Jr. baru tiba di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 18 tahun tersebut didatangkan dari Flamengo.

Sepanjang musim 2018-2019, Vinicius Jr. telah memperkuat Real Madrid dalam lima laga di berbagai ajang. Penyerang muda itu menciptakan assist pada debutnya di Liga Champions kontra Viktoria Plzen.

Vinicius Jr. Santiago Solari Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan