BolaSkor.com - Komposisi skuat Persebaya Surabaya makin tergerus jelang laga melawan Bhayangkara FC pada 31 Agustus. Mengingat satu pemain asingnya dipanggil gabung ke tim nasional.

Pemain yang dimaksud adalah Manuchehr Jalilov. Penyerang berusia 28 tahun itu dipanggil gabung ke Timnas Tajikistan.

Ia dipanggil untuk mengikuti persiapan Timnas Tajikistan untuk dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, masing-masing melawan Kirgistan (5 September) dan Mongolia (10 September). Persiapan Timnas Tajikistan akan dimulai 28 Agustus, seperti dilaporkan Avesta.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Akui Ada Drama saat Penalti yang Antar Persebaya Tahan Imbang Persija

4 Fakta Menarik Laga Persebaya Vs Persija yang Berkesudahan 1-1

Persebaya Surabaya sudah lebih dulu melepas pemain untuk merapat ke Timnas Indonesia. Para pemain Persebaya yang sebelumnya dipanggil Simon McMenemy, yakni Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Irfan Jaya.

Selain Manuchehr Jalilov, pelatih Timnas Tajikistan, Usmon Toshev juga memanggil bek TIRA-Persikabo, Khurshed Beknazarov. Sehingga Khurshed Beknazarov diperkirakan akan absen di laga TIRA-Persikabo kontra Borneo FC (1 September).

Secara total ada 25 pemain yang dipanggil, di mana tiga adalah kiper. Sementara delapan bek termasuk Khurshed Beknazarov, 10 gelandang, dan empat pemain depan termasuk Jalilov.