Penyerang Persib Beni Okto Prediksi Lanjutan Liga 1 2020 Kurang Seru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Agustus 2020
Penyerang Persib Beni Okto Prediksi Lanjutan Liga 1 2020 Kurang Seru
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto memprediksi persaingan di Liga 1 2020. Menurutnya kompetisi tertinggi tanah air itu akan berjalan kurang seru.

Satu di antara alasannya, kata Beni karena kompetisi yang akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang itu tanpa menerapkan sistem degradasi. Ini aturan baru yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di musim ini.

"Yang pertama sedikit kurang seru ya, karena tidak ada degradasi," kata Beni usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (24/8).

Selain itu, lanjutnya, beberapa tim mengalami perubahan. Seperti Arema FC yang ditinggalkan pelatihnya Mario Gomez serta dua pemain asingnya Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan

Persib Promosikan Empat Pemain U-20

Mantan pelatih Persib itu lantas kembali ke Borneo FC menggantikan pelatih Edson Tavares yang memutuskan mundur. "Mungkin keluar masuknya pemain, mungkin dari sisi finansial," tuturnya.

Namun, Beni memastikan akan tetap mempersiapkan diri lebih baik. Sehingga bisa mendapatkan kepercayaan bermain membela Persib Bandung.

"Secara pribadi, kondisi juga sudah mulai meningkat dari segi fisik. Tapi mungkin sentuhan harus di tingkatkan," katanya.

Selain itu, lanjutnya masih banyak faktor yang harus segera ditingkatkan. Seperti ball feeling, finishing hingga kerjasama tim.

"Di latihan mungkin harus semaksimal mungkin. Kita harus lebih fokus lagi, kita harus lebih kerja keras di latihan," tandasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beni oktovianto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan