BolaSkor.com - Penyerang Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah merasakan kesedihan dengan perayaan Idul Fitri tahun ini. Alasannya karena pandemi virus Corona (COVID-19).

Pemain yang akrab disapa Uyung ini mengaku tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Bahkan dia juga tak merasakan perjalanan mudik.

"Sedih banget ya, berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya. Yang biasa kumpul keluarga semua, tapi tahun ini nggak bisa karena physical distancing," kata Uyung saat dihubungi, Senin (25/5).

Karena itu, Uyung yang turut mengantarkan Persib Putri juara Liga 1 Putri 2019 ini berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan bisa kembali seperti sediakala.

Baca Juga:

Gelandang Persija Sandi Sute Tetap Khidmat Berlebaran

Shin Tae-yong Beri Instruksi kepada Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Lebaran

"Harapannya dengan situasi seperti ini, satu saja sih, harapannya Corona cepat selesai di dunia," harapnya.

Terkait mengenai makanan khas lebaran, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku menyukai rendang dan kuah kari. Namun, saat ini dia harus bisa mengontrolnya.

Pasalnya, makanan itu memiliki risiko yang cukup besar terutama bagi atlet lantaran meningkatkan kadar kolesterol jahat dan lemak di dalam tubuh.

"Makanan khas lebaran yang paling disukai sih rendang sama ketupat, pakai kuah kari. Tapi Uyung tidak terlalu banyak makanan yang santan-santan. Itupun Uyung hanya sekali saja makannya. Seperti makan siang dan makan malamnya gak yang bersantan lagi," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)