Penyerang Persija Marko Simic Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 September 2020
Penyerang Persija Marko Simic Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Marko Simic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memberikan ucapan selamat datang kepada para pemain Timnas Indonesia U-19/U-20 yang saat ini sedang melangsungkan pemusatan latihan atau training camp (TC) dan rangkaian pertandingan uji coba di Kroasia.

Simic pun senang karena PSSI memilih Kroasia sebagai lokasi TC Timnas Indonesia U-19. Menurut Simic, para pemain nantinya akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada di Kroasia. Bahkan, ia menyebutkan fasilitas di Krosia sangat baik untuk menunjang latihan Skuat Garuda Muda.

"Selamat datang di Kroasia. Di sini memiliki fasilitas yang baik, cuaca, dan makanan yang baik juga," kata Simic, seperti dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (1/9).

Baca Juga:

Jadwal Turnamen Timnas Indonesia U-19 di Kroasia Alami Perubahan

Ferry Paulus Berharap Dua Pemain Unjuk Karakter Persija pada TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 itu berharap nantinya para pemain Timnas Indonesia U-19 bisa belajar sebanyak mungkin selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Pasalnya, TC ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh pemain.

"Semoga para pemain bisa belajar banyak dan menunjukkan progresnya. Intinya saya senang dapat melihat Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia," mantan penyerang klub Malaysia, Melaka United ini menambahkan.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Kroasia. Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk mengikuti TC tersebut. Namun saat ini baru ada 27 pemain yang ikut latihan, hal ini karena Elkan Baggott belum bergabung bersama tim.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang akan dilangsungkan di Uzbekistan. Tidak hanya itu saja, TC ini juga menjadi bagian tim untuk menyongsong Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia.

Selama satu bulan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan ikut turnamen mini bersama Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Lalu dijadwalkan beruji coba dengan Qatar, Bosnia Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Timnas indonesia u-20 Marko Simic Liga 1 Persija jakarta Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan