Penyerang Persija Yusuf Helal Kembali Bobol Gawang Peserta Piala Dunia 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 November 2022
Penyerang Persija Yusuf Helal Kembali Bobol Gawang Peserta Piala Dunia 2022
Pemain timnas Bahrain merayakan gol Abdulla Yusuf Helal ke gawang Serbia, Jumat (18/11) malam WIB. (Instagram.com/bahrainfa)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, kembali menunjukkan ketajamannya saat menghadapi peserta Piala Dunia 2022. Setelah membobol gawang Panama pekan lalu, kali ini Yusuf melakukannya saat bertemu Serbia.

Bahrain menggelar uji coba dengan Serbia di di Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium, Jumat (18/11) malam WIB. Meski tampil di kandang sendiri, Bahrain harus menerima kekalahan telak 1-5 dari Serbia.

Serbia berhasil mencetak gol cepat melalui Dusan Tadic pada menit kedelapan. Namun, Bahrain menyamakan kedudukan lewat penalti Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-15.

Penalti diberikan setelah sebelumnya Ali Madan dilanggar oleh salah seorang pemain Serbia. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022 Didominasi Pemain-pemain Premier League

Bahrain Imbang Lawan Kontestan Piala Dunia 2022, Penyerang Persija Yusuf Helal Sumbang Gol

Tim Pelatih Persija Berbeda Jagoan di Piala Dunia 2022

Di babak kedua, Serbia tampil lebih baik. Tim asuhan Dragan Stojkovic tersebut memborong empat gol.

Dusan Tadic mencatatkan gol keduanya atau brace dalam laga ini pada menit 50. Semenit berselang Dusan Vlahovic membawa Serbia unggul 1-3.

Serbia semakin di atas angin setelah Filip Duricic dan Luka Jovic turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 87 dan 89. Skor 1-5 untuk Serbia bertahan sampai wasip Khaled Al Terus dari Arab Saudi meniup peluit panjang.

Kemenangan ini jadi modal Serbia sebelum melakoni laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 Qatar menghadapi Brasil pada Jumat (25/11) dinihari WIB. Setelah bertemu raksasa Amerika Latin itu Serbia akan bersua dengan Kamerun (28/11) dan Swiss (3/12).

Bahrain Serbia Timnas serbia Persija jakarta Abdulla Yusuf Helal Uji Coba Internasional Piala Dunia Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan