Penyerang Persik Bidik Tempat Inti di TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Mei 2021
Penyerang Persik Bidik Tempat Inti di TC Timnas Indonesia
Septian Satria Bagaskara. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang muda milik Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, memiliki target pada pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama Timnas Indonesia. Bagas bertekad untuk bisa masuk tim ini di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani TC di Jakarta sejak 1 Mei lalu. Pada TC kali ini sebanyak 34 pemain dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk melakukan persiapan jelang babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dengan memiliki target masuk ke tim inti Timnas Indonesia, tentu membutuhkan kerja keras untuk Bagas. Pasalnya, ia juga harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Kushedya Hari Yudo, Dendy Sulistyawan, M. Rafli, Saddam Gaffar, dan Ilija Spasojevic.

Baca Juga:

Asnawi Yakin Tenaga Muda Bikin Timnas Indonesia Tampil Beda

Posisi di Ranking FIFA Jadi Sorotan Asnawi Setelah Dipanggil Timnas

Bismillah optimistis bisa masuk inti Timnas Indonesia. Untuk masalah latihan, pada tahap pertama ini, Kami kembali dilatih untuk peningkatan fisik,” kata Septian Bagaskara seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Skuat Garuda masih menyisakan tiga pertandingan di Grup G. Tim asuhan Shin Tae-yong ini masih harus melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Sebelum itu, ada dua pertandingan uji coba yang akan dilakukan tim asuhan Shin Tae-yong. Nantinya Timnas Indonesia terlebih dahulu akan melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Persik kediri Timnas Indonesia Septian Satria Bagaskara Breaking News
Posts

4.871

Bagikan