Penyerang Southampton Tidak Sadar Pecahkan Rekor Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 April 2019
Penyerang Southampton Tidak Sadar Pecahkan Rekor Premier League
Shane Long. (Twitter Southampton)

BolaSkor.com - Penyerang Southampton, Shane Long, memecahkan rekor di Premier League. Uniknya, Long mengaku tidak menyadari hal tersebut hingga setelah pertandingan berakhir.

Southampton bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, Selasa (23/4). The Saints membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi dari kejaran zona degradasi.

Kondisi tersebut membuat skuat asuhan Ralph Hasenhuttl tampil agresif sejak awal pertandingan. Hasilnya tidak sia-sia karena Southampton langsung unggul sebelum menit pertama.

Shane Long membuat Southampton unggul ketika pertandingan baru berjalan 7,69 detik. Jumlah itu membuat Long menjadi pencetak gol tercepat sepanjang masa Premier League.

Baca juga:

Butuh Bantuan, Gelandang Liverpool Terpaksa Dukung Manchester United

Sindrom Caretaker Ole Gunner Solskjaer di Manchester United

Gol Tercepat Premier League

Catatan tersebut membuat Shane Long mengalahkan rekor sebelumnya yang dicatatkan oleh Ledley King. Saat itu, King mencetak gol ketika laga berusia 9,82 detik.

Meski begitu, Shane Long mengaku tidak menyadari hal tersebut. Namun, penyerang berusia 32 tahun itu merasa kecewa golnya gagal memenangkan Southampton.

"Saya tidak menyadarinya hingga pertandingan berakhir dan tidak tahu rekor sebelumnya. Saya hanya ingin bermain sungguh-sungguh sejak awal pertandingan," tutur Shane Long.

"Memiliki rekor seperti ini cukup menyenangkan. Namun, saya tidak senang karena Southampton gagal meraih kemenangan. Menurut saya, kami pantas menang," lanjutnya.

Tambahan satu poin membuat Southampton masih bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League. The Saints hanya unggul enam poin dari Cardiff di batas akhir zona degradasi.

Shane long Breaking News Southampton Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan