Penyerang Timnas Bahrain Yusuf Helal Gabung Latihan Persija, Bertekad Main Lawan Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
Penyerang Timnas Bahrain Yusuf Helal Gabung Latihan Persija, Bertekad Main Lawan Persis Solo
Abdulla Yusuf Helal dengan balutan seragam tim barunya, Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Abdulla Yusuf Helal akhirnya bergabung dalam sesi latihan Persija Jakarta sejak Selasa (26/7) di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Yusuf pun merasa bisa langsung nyetel dengan rekan-rekan di tim barunya itu.

Yusuf Helal mengatakan proses adaptasinya sejauh ini berjalan lancar. Dia berusaha untuk secepatnya memahami sistem permainan yang diusung pelatihnya, Thomas Doll.

"Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik," kata Yusuf Helal.

"Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Persija Komunikasi dengan Tiga Pemain Lokal, Witan dan Egy?

Eks Bomber Persija Marko Simic Gabung Klub Kasta Tertinggi Liga Kroasia NK Istra 1961

Hanno Behrens Ceritakan Kesannya Debut di Liga 1 bersama Persija

Yusuf Helal menuturkan, fokusnya saat ini adalah mencapai kondisi prima dan menyamai level fisik rekan-rekannya. Penyerang Timnas Bahrain itu berharap bisa mencatatkan debutnya akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Persija akan melakoni laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 melawan Persis Solo. Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB.

"Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin agar pertandingan pada 31 Juli 2022 saya siap bermain,” tutur eks pemain Slavia Praha tersebut.

Kehadiran Yusuf Helal tentu bisa jadi tambahan opsi di lini depan bagi Thomas Doll. Di laga sebelumnya menghadapi Bali United, Sabtu (23/7), Hanno Behrens dan Michael Krmencik yang jadi sumber serangan tim Macan Kemayoran berhasil dibuat 'mati kutu' oleh Rizky Pellu dkk.

Persija jakarta Persis Solo Abdulla Yusuf Helal Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan