Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tak Terpengaruh Kabar Mundurnya Piala Dunia U-20

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 November 2020
Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tak Terpengaruh Kabar Mundurnya Piala Dunia U-20
Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Irfan Jauhari tak terpengaruh dengan kabar mundurnya ajang Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Pemain Bali United ini tetap fokus penuh untuk menjaga kondisi selama pulang ke Kabupaten Ngawi.

Kabar mundurnya perhelatan Piala Dunia U-20 semakin kencang. Apalagi dalam kalender tahun depan yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Asia, AFC, tak tertulis agenda Piala Dunia U-20 di Indonesia.

FIFA sejauh ini belum memberikan konfirmasi terkait kabar itu. Indonesia sebagai tuan rumah masih dalam jalur untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 dihelat pada Mei 2021. Perbaikan venue utama maupun latihan sudah jalan.

Bukan pemerintah dan PSSI saja yang masih on the track. Para pemain pun sama sekali tak terganggu dengan kabar itu. Terutama Timnas Indonesia U-19 yang diproyeksikan menuju Piala Dunia U-20.

Baca Juga:

Menpora Minta Masyarakat Tidak Termakan Isu Piala Dunia U-20 2021 Diundur

Ketum PSSI Bantah Piala Dunia U-20 2021 Diundur

"Kalau untuk fokus, kita semua dituntut untuk selalu fokus," terang Irfan Jauhari.

Selama pulang ke Ngawi, Irfan Jauhari tetap menjaga kondisi. Dia berusaha mempertahankan ritme latihan yang dijalankan selama dua bulan di Kroasia.

"Untuk sekarang sudah ada program mandiri dan Kamis pagi juga sudah mulai TC virtual, sehingga kondisi tetap terjaga," tutur Irfan Jauhari.

"Menjaga latihan pagi mandiri dan sore ikut dengan SSB saya di Ngawi. Untuk gym kadang saya lakukan pada pagi hari, kadang juga malam hari," lanjutnya.

Irfan Jauhari perlu kerja keras untuk menjaga posisinya di Timnas Indonesia U-19. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak memberi jaminan kepada satu pemain pun. Semua masih harus bersaing dan memberi pembuktian selama perjalanan menuju Piala Dunia U-20 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali).

Irfan jauhari Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan