Penyerang Valencia Ingin Curi Kemenangan di Markas Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
Penyerang Valencia Ingin Curi Kemenangan di Markas Manchester United
Rodrigo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Valencia, Rodrigo, mengungkapkan datang ke markas Manchester United untuk meraih kemenangan. Rodrigo berniat menambah derita The Red Devils.

Manchester United tengah berada dalam fase negatif pada awal musim 2018-2019. Paul Pogba dan kawan-kawan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Catatan buruk itu tidak membaik ketika Manchester United bermain di kandang. The Red Devils hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan kandang di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, pertandingan terakhir Manchester United di kandang pada Liga Champions juga berakhir negatif. Skuat asuhan Jose Mourinho tersingkir dari Sevilla pada musim lalu.

Derita Manchester United tersebut yang akan coba dimanfaatkan oleh Rodrigo. Sang penyerang juga menganalisis situasi di ruang ganti Old Trafford.

"Manchester United merupakan tim yang tidak terbiasa berada dalam kondisi seperti ini karena dihuni pesepak bola kelas satu. Mereka tidak biasa menghadapi situasi sulit," ujar Rodrigo.

"Saya yakin Manchester United akan berusaha mengalahkan kami. Valencia harus berkonsentrasi sepanjang pertandingan dan fokus meraih kemenangan."

"Valencia datang dengan modal hasil pertandingan yang bagus akhir pekan lalu. Kami datang ke Old Trafford untuk meraih kemenangan," Rodrigo menambahkan.

Valencia bakal melawat ke markas Manchester United pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019. Los Che menelan kekalahan dari Juventus pada Matchday sebelumnya.

Manchester United Rodrigo Valencia Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan