BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemainnya yang kini membela Paris Saint-Germain, Moise Kean. Padahal, sebelumnya Juve punya kesempatan untuk tetap mempertahankan Kean.

Moise Kean sempat menjadi buah bibir ketika masih memperkuat Juventus. Ia menjadi satu di antara pemain muda Juve yang paling bersinar.

Namun, Bianconeri memilih menjual Kean ke Everton pada musim panas 2019. La Vecchia Signora mendapatkan 27,5 juta pounds dari transfer tersebut.

Baca Juga:

Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus Musim Depan

Juventus 0-1 Benevento: Kesaktian Bianconeri Mulai Luntur

3 Alasan Juventus Wajib Tolak Ide Jual Cristiano Ronaldo

Moise Kean

Sayangnya, waktu Kean bersama The Toffees tidak berjalan mulus. Ia hanya mencetak dua gol dalam 29 penampilan pada musim lalu. Penampilan Dominic Calvert-Lewin yang mengilap membuat Everton memutuskan meminjamkan Kean ke PSG.

Kean tidak membuang kesempatan unjuk gigi bersama PSG. Sejauh ini, ia mengemas 11 gol di Ligue 1 dan tiga lainnya di Liga Champions. PSG diyakini terbuka untuk memermanenkan Kean pada musim panas ini.

Namun, Les Parisiens mendapatkan tantangan dari Juventus. Bianconeri yang menyesal melepas Kean ingin sang pemain kembali.

Bahkan, menurut laporan Tuttosport, untuk bisa mendapatkan Kean, Juventus rela memberikan satu di antara Douglas Costa atau Aaron Ramsey. Juve kemungkinan juga akan mengucurkan sejumlah uang agar pertukaran menjadi setara.

Respons Kean Dikaitkan dengan Juventus

Sementara itu, Moise Kean mengindikasikan membuka peluang kembali ke Juventus. Ia masih memerhatikan Bianconeri dari jauh.

"Juventus akan selalu ada di hati. Mereka adalah tim yang memberikan kesempatan kepada saya untuk debut. Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya selalu menonton pertandingan Juve," ulas Kean.