Penyesalan Fitriani, Tak Bisa Sumbang Poin untuk Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Mei 2018
Penyesalan Fitriani, Tak Bisa Sumbang Poin untuk Indonesia
Fitriani (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim Uber Indonesia harus terhenti pada perempat final. Tim Garuda dipaksa bertekuk lutut dari Thailand dengan skor 2-3 di Impact Arena, Kamis (24/5).

Hanya dua dari lima wakil Indonesia yang berhasil menyumbangkan poin yakni Gregoria Mariska Tundjung dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Adapun tiga lainnya harus menyerah dari pebulutangkis Gajah Putih.

Fitriani yang turun pada pertandingan pertama bahkan tak mampu berbicara banyak. Berhadapan dengan pebulutangkis ranking satu dunia, Ratchanok Intanon, Fitriani dipaksa menyerah dua gim langsung dengan skor 8-21 dan 7-21.

"Pertama, saya mau minta maaf kepada tim kemarin belum bisa menyumbangkan poin," ujar Fitriani dikutip dari situs resmi PBSI, Kamis (24/5).

"Tadi lawan memang masih di atas saya dan tekanan bolanya lebih menekan ke saya, lebih mengontrol juga. Di situ saya juga belum bisa mengimbangi ketertinggalan langkahnya. Reaksi saya terlambat terus dan banyak error. Nggak bisa keluar permainannya,” imbuh dia.

Intanon memang lawan yang cukup berat bagi Fitriani. Selain rangking yang terpaut jauh, rekor pertemuan kedua pebulutangkis tersebut juga tidak menguntungkan Fitriani.

Tunggal putri Indonesia selalu takluk dari tiga kali pertemuan. Bahkan, Intanon pernah mempermalukan Fitriani pada Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Breaking News Indonesia Pbsi Bulutangkis Fitriani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan