BolaSkor.com - Tanda-tanda bek asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete merapat ke Persija Jakarta semakin terlihat. Seorang penyiar Radio Caxias untuk sektor Caxias dan Juventude menyebut bahwa Persija yang akan menjadi tujuan Neguete.

Hal ini disampaikan di akun Twitter-nya, sekaligus untuk melengkapi pernyataannya, bahwa bek berusia 28 tahun menerima tawaran dari klub luar negeri sehingga meninggalkan Juventude.

"Persija Jakarta, Indonesia adalah tujuan Neguete," tulisnya.

Persija sendiri tengah membutuhkan bek asing untuk menggantikan Jaimerson Xavier yang hengkang ke Madura United. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Anderson Salles, namun tanda-tanda perekrutannya belakangan meredup.

Baca Juga:

Neguete Tinggalkan Juventude Demi Klub Indonesia, Persija Jakarta?

Hadiri Latihan Perdana Persija, Jahongir Abdumuminov Terpukau Jakmania

Bidikan Persija Anderson Salles memiliki kontrak di klub Serie B Esporte Clube Sao Bento sampai April 2019. Oleh sejumlah media Brasil, nama Anderson Salles masih dimasukkan dalam proyeksi klub Sao Bento untuk musim 2019.

Sementara itu, seperti dilaporkan oleh Pioneiro, Neguete sudah memberikan konfirmasi urung memperkuat Juventude dan akan berangkat ke Indonesia. Konfirmasi disampaikan pada Kamis (10/1).

Vinicius Lopes Laurindo sebetulnya baru menyepakati pra-kontrak dengan klub Serie B Brasil, Esporte Clube (EC) Juventude. Kesepakatan dijalin pada Senin (7/1).

Dalam kesepakatan itu, ada perjanjian bahwa dirinya bisa batal membela Juventude jika ada tawaran dari klub luar negeri. Perjanjian itu pula yang membuat Neguete bisa melenggang ke Indonesia.

Neguete sudah tak terlihat di tim Juventude setelah sempat menjalani latihan pada Selasa (8/1), seperti dilaporkan Pioneiro.