Pep Guardiola: Atalanta Dulu, Baru Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 November 2019
Pep Guardiola: Atalanta Dulu, Baru Liverpool
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan akan menurunkan kekuatan terbaik saat bertamu ke markas Atalanta pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2019-2020, di Stadion San Siro, Kamis (7/11) dini hari WIB. Meskipun, empat hari berselang, The Citizens akan menghadapi laga sulit kontra Liverpool.

Bila menilik klasemen semetara Grup C, posisi Man City relatif aman. Sebab, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan masih berjarak lima poin dari peringkat kedua. The Citizens kian diunggulkan karena Atalanta sedang dalam performa negatif usai dikalahkan Cagliari 0-2.

Baca Juga:

Manchester City 3-0 Aston Villa: The Citizens Perkasa Setelah Jeda

Perbedaan Main di Premier League dan Kasta Tiga Menurut Legenda Manchester City

Pep Guardiola

Dengan begitu, Pep Guardiola memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi dengan menurunkan pemain pelapis. Taktik tersebut dianggap perlu dilakukan mengingat Man City akan menghadapi Liverpool setelahnya.

Pertandingan melawan The Reds diprediksi bisa menentukan hasil akhir Premier League. Sebab, saat ini, Manchester City masih terpaut enam poin dari Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Kendati demikian, Guardiola tidak ingin setengah hati saat menghadapi Atalanta. Eks Barcelona itu menganggap, setiap pertandingan sama pentingnya.

"Apakah Anda menilai kami bisa meraih empat gelar dalam semusim bila memprioritaskan satu pertandingan?" sebut Guardiola seperti dikabarkan Goal.

"Kami akan menurunkan tim terbaik untuk meraih kemenangan melawan Atalanta. Setelah itu, baru kami akan bertandang ke Anfield," timpalnya.

"Tidak ada yang bisa memastikan saat tidak maksimal melawan Atalanta, kami akan memberikan performa lebih baik ketika bertandang ke markas Liverpool."

"Cara terbaik untuk datang ke Anfield adalah dengan melakoni pertandingan yang baik melawan Atalanta. Atalanta adalah tim yang berjuang melawan tim-tim top Italia dalam dua atau tiga musim terakhir," jelas sang manajer.

Satu hal yang perlu dipikirkan Pep Guardiola adalah soal kondisi sebagian pemain Manchester City. Sebab, beberapa penggawa seperti Rodri, Phil Foden, Leroy Sane, dan David Silva sedang mengalami cedera.

Liverpool Breaking News Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan