Pep Guardiola Bahagia Aymeric Laporte Kembali dari Cedera

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Januari 2020
Pep Guardiola Bahagia Aymeric Laporte Kembali dari Cedera
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kegembiraan setelah Aymeric Laporte kembali bermain. Pulihnya Laporte membuat Guardiola bereksperimen dengan formasi tiga bek.

Manchester City menyambangi markas Sheffield United di Bramall Lane pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Selasa (21/1). The Citizens meraih kemenangan 1-0 pada laga tersebut.

Adalah Sergio Aguero yang mencetak gol tunggal Manchester City. Penyerang asal Argentina itu memanfaatkan bola umpan Kevin De Bruyne untuk mencetak gol.

Akan tetapi, sorotan justru menjadi milik Aymeric Laporte yang baru pulih dari cedera. Ini merupakan penampilan pertama Laporte sejak menderita cedera lutut pada Agustus.

Baca Juga:

Manchester City 2-2 Crystal Palace: Kado Pahit untuk Pep Guardiola

Guardiola Ogah Kepo Hasil Liverpool Vs Manchester United

Aymeric Laporte

Pep Guardiola pun mengungkapkan kegembiraannya dengan pulihnya Aymeric Laporte. Manajer asal Spanyol tersebut mengaku sudah merindukan kehadiran Laporte.

"Manchester City sangat merindukan Aymeric Laporte. Bayangkan, apabila setiap tim terbaik di dunia keilangan bek tengah mereka," kata Pep Guardiola.

"Ini merupakan kabar baik untuk Manchester City karena dia bisa tampil 65 hingga 70 menit. Langkah awal adalah Aymeric Laporte pulih dan bisa membantu kami hingga akhir musim."

"Dengan cara kami bermain, kehadiran Aymeric Laporte sangat penting. Terlepas dari mentalitas dan karakternya, Laporte memiliki atribut yang cocok di Manchester City," imbuh Pep Guardiola.

Ketika Aymeric Laporte cedera, Pep Guardiola melakukan sejumlah eksperimen. Termasuk di antaranya memasang gelandang, Fernandinho, sebagai bek.

Aymeric Laporte Breaking News Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan