Pep Guardiola Bantah Ditawari Gaet Paul Pogba dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 April 2019
Pep Guardiola Bantah Ditawari Gaet Paul Pogba dari Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah mendapatkan kesempatan memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Guardiola tak ingin berspekulasi soal masa depan pemain tim lain.

Manchester United akan bersua Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan tersebut punya arti penting bagi kedua tim. The Red Devils mengincar satu tiket Liga Champions, sedangkan Man City dalam misi merengkuh titel Premier League.

Di tengah rivalitas yang membesar, ada kabar yang menyebut Manchester City menjadi tim berpeluang memboyong Paul Pogba dari Manchester United. The Citizens menjadi calon kuat karena punya dana transfer yang berlimpah.

Baca juga:

Solskjaer Tak Yakin Manchester United Bisa Selevel Liverpool dan Manchester City

Evolusi Rivalitas Derby Manchester

Paul Pogba

Paul Pogba memang menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan angkat kaki dari Manchester United. Penggawa tim nasional Prancis tersebut dikabarkan sudah tak kerasan beramain untuk The Red Devils. Kabar itu sudah mencuat sejak era kepemimpinan Jose Mourinho.

"Tidak. Tidak, tidak, jelas tidak," tegas Guardiola kepada wartawan ketika ditanya apakah Pogba sudah ditawarkan ke Manchester City. "Dia pemain Manchester United," Guardiola menambahkan.

Sementara itu, Manchester City membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar Premier League 2018-2019. Saat ini, The Citizens sedang bersaing dengan Liverpool untuk menjadi yang terbik di Inggris.

Manchester City tertinggal dua poin dari The Reds. Namun, Sergio Aguero dan kawan-kawan punya satu pertandingan lebih sedikit dari Liverpool.

Manchester United Manchester City Pep Guardiola Breaking News Paul Pogba Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan