BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum puas dengan penampilan Leroy Sane. Guardiola menilai Sane masih bisa berkontribusi lebih.

Manchester City melumat Schalke 04 dengan skor 7-0 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertandingan itu berlangsung di Etihad Stadium, Selasa (12/3).

Hasil tersebut membuat Manchester City memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. The Citizens unggul 10-2 atas Schalke 04.

Pada laga tersebut, Leroy Sane mencuri perhatian. Sane membukukan empat assist dan satu gol pada kemenangan Manchester City tersebut.

Baca Juga:

Sejumlah Catatan Menarik di Balik Lolosnya Man City ke Delapan Besar Liga Champions

Man City Diunggulkan Menangi Liga Champions, Guardiola Merendah

Pep Guardiola dan Leroy Sane

Meski begitu, Pep Guardiola masih belum puas dengan permainan Leroy Sane. Namun, manajer asal Spanyol tersebut mengakui Sane punya potensi menjadi lebih baik.

"Leroy Sane baru bermain baik setelah mencetak gol pertama, sebelumnya tidak. Sane tidak cukup agresif selama 20 menit pertama," ujar Pep Guardiola.

"Saya suka saat dia berlari. Ketika kehilangan bola, tidak masalah. Masalah yang sama seperti Raheem Sterling ketika dia sedang bermain. Namun, mereka masih muda."

"Saya tahu Leroy Sane memiliki kualitas luar biasa. Menurut saya, sulit mencari pemain dengan kualitas sepertinya di seluruh dunia," imbuh Pep Guardiola.

Leroy Sane tampil dalam 37 pertandingan di berbagai ajang bersama Manchester City. Pria asal Jerman itu mengoleksi 14 gol dan 17 assist dalam laga tersebut.