Pep Guardiola Berharap Liverpool Terpeleset

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
Pep Guardiola Berharap Liverpool Terpeleset
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak memungkiri menginginkan Liverpool keok pada laga kontra West Ham United. Meski begitu, Guardiola hanya ingin fokus dengan anak asuhnya.

Manchester City memangkas jarak menjadi dua poin dari Liverpool setelah membekuk Arsenal 3-1 dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Minggu (4/2). Kini, tekanan berada pada The Reds yang baru akan bertanding Senin (4/2).

Pep Guardiola tak membantah ingin melihat Liverpool keok. Akan tetapi, manajer asal Spanyol tersebut memilih mempersiapkan timnya melawan Everton pada laga berikutnya.

"Hal yang terpenting adalah menjadi diri kami sendiri. Kami tidak mengenali diri sendiri di Newcastle. Saya pikir, para pemain memahami itu. Hari ini kami telah kembali," ujar Guardiola seperti dikabarkan situs resmi klub.

Baca juga:

Man City 3-1 Arsenal, Hat-trick Sergio Aguero Ancam Rekor Alan Shearer

Manchester City 3-1 Arsenal: Hat-trick Sergio Aguero Benamkan The Gunners

Manchester City

"Kami perlu melakukan saat ini adalah mencoba menunjukkan kenapa disebut tim bagus. Saat melawan Newcastle kami mencetak gol, namun tidak mau melakukannya lagi. Kami tidak memperjuangkannya dan tidak mencoba untuk mengemas gol kedua."

"Saya tidak bisa melakukan apa pun pada pertandingan tersebut. Jadi, sayangnya kami tidak mendapatkan libur selama satu pekan. Sekarang, kami bersiap bertandang ke Goodison Park."

Sejatinya, saat Manchester City kalah dari Newcastle, Liverpool bisa unggul tujuh poin. Namun, The Reds justru bermain 1-1 melawan Leicester City.

"Saya tidak bisa membantah berharap West Ham United mengalahkan Liverpool, namun The Reds juga akan lebih senang jika Arsenal mengalahkan kami. Itu adalah hal yang normal. Namun, saya tidak terpengaruh dengan hal itu, yang bisa kami lakukan adalah memenangi pertandingan selanjutnya," papar Guardiola.

Manchester City Pep Guardiola Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan