Pep Guardiola Bisa Bikin Sergio Aguero Gagal Raih Sepatu Emas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 02 Oktober 2019
Pep Guardiola Bisa Bikin Sergio Aguero Gagal Raih Sepatu Emas
Pep Guardiola dan Sergio Aguero (zimbio)

BolaSkor.com - Sistem rotasi yang dilakukan Pep Guardiola di Manchester City berpotensi membuat Sergio Aguero tidak bisa menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Hal itu disampaikan oleh eks bek City Micah Richards.

Tidak ada yang menyangkal ketajaman dari Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu menjadi andalan Manchester City dalam urusan mencetak gol. Aguero hingga saat ini merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa City.

Baca Juga:

Eks Barcelona Diproyeksikan Manchester City untuk Gantikan Pep Guardiola

Kreasi Mesin Gol Pep Guardiola di Manchester City

Akan tetapi jika berbicara penyerang yang akan bersaing kuat menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini, Aguero kemungkinan akan berada di luar kandidat.

"Mohamed Salah akan memenangi Sepatu Emas musim ini. Dia sangat rakus saat berada di sekitar kotak penalti. Dia juga memiliki keuntungan dengan selalu bermain. Itu karena Liverpool tidak akan merotasi dia kecuali benar-benar harus disempan," ujar Micah Richards dikutip Goal.

"Dalam hal pencetak gol natural, Aguero yang terbaik. Tetapi Pep melakukan rotasi jadi Aguero tidak akan bermain sebanyak Salah," lanjut Richards yang pernah memperkuat City dari 2005 hingga 2015 itu.

Manchester City Premier League Pep Guardiola Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan