Pep Guardiola Buka Pintu Pergi untuk Joao Cancelo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Januari 2020
Pep Guardiola Buka Pintu Pergi untuk Joao Cancelo
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan lampu hijau untuk Joao Cancelo hengkang. Menurut Guardiola, pada akhirnya hanya sang pemain yang bisa memutuskan masa depannya.

Manchester City mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus pada Agustus 2019. Ketika itu, The Citizens mengucurkan dana hingga 65 juta euro.

Baca Juga:

Guardiola dan Aguero Pesimistis Kejar Liverpool

Matinya Tiki Taka, Ketika Penguasaan Bola Turun Pamor

Joao Cancelo

Tidak mudah bagi Joao Cancelo beradaptasi di kultur sepak bola Inggris. Dari 21 pertandingan Premier League musim ini, pemain asal Portugal itu baru bermain pada tujuh pertandingan. Bahkan, Cancelo pernah tidak bermain pada tujuh pertandingan berturut-turut.

Situasi itu membuat masa depan Joao Cancelo menjadi abu-abu. Pep Guardiola pun tidak menutup pintu untuk bek 25 tahun itu pergi.

"Saya mengatakan Kyle Walker bermain sangat baik pada periode terakhir dan ketika satu pemain bermain apik, Cancelo harus menunggu momennya," ujar Pep Guardiola seperti dikabarkan Calciomercato.

"Pada akhirnya, pemain harus memutuskan apakah dia ingin bertarung dan tinggal di sini bersama kami atau tidak," sambung mantan pemain Barcelona tersebut.

"Para pemain akan memutuskan. Setiap orang bebas melakukan apa yang dia ingin lakukan sepanjang hidup mereka," terang sang pelatih.

Joao Cancelo adalah pemain akademi Benfica. Ia dipromosikan ke tim senior pada musim panas 2014. Setelah itu, Cancelo menuju Valencia.

Manchester City Pep Guardiola Joao Cancelo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan