BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola khawatir dengan cedera yang dialami Sergio Aguero ketika berhadapan dengan Burnley.

Aguero mengalami cedera lutut pada injury time babak pertama. Penyerang asal Argentina tersebut bahkan tidak bisa lanjut bermain lagi dan akhirnya digantikan oleh Gabriel Jesus.

"Kondisi ini jelas kurang bagus, kami akan melihat perkembangan cederanya. Aguero sudah berusaha mengatasi masalah lutut sejak bulan lalu, tapi situasinya memang agak kurang bagus musim ini," ucap Guardiola dikutip dari BBC.

Baca Juga:

Pep Guardiola Tak Butuh Pengganti Leroy Sane

David Silva Layak Mendapatkan Perpisahan yang Pantas di Manchester City

Pep Guardiola Prediksi Arsenal Akan Ramaikan Bursa Juara Premier League Musim Depan

Jika Aguero dibekap cedera lutut, maka kemungkinan besar kiprah mesin gol Manchester City musim ini akan berakhir lebih awal.

Pep Guardiola melanjutkan bahwa Aguero akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya. Guardiola juga memiliki rasa khawatir kepada Aguero yang akan menepi hingga musim ini berakhir.

"Dokter mengatakan cedera itu akan memakan waktu. Absen untuk beberapa pertandingan sudah pasti, tetapi mungkin ketika tes, semoga dia mendapat kabar baik," ujar Guardiola.

Manchester City berikutnya akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Chelsea di Stadion Stamford Bridge, pada Jumat (26/06) dini hari WIB.


Penulis: Alexander Matthew