Pep Guardiola Diprediksi Cocok dengan Mario Balotelli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Pep Guardiola Diprediksi Cocok dengan Mario Balotelli
Mario Balotelli (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Micah Richards, menilai Pep Guardiola adalah sosok yang tepat menangani Mario Balotelli. Richards menganggap, Balotelli menerima kritik terlalu besar.

Jose Mourinho, Brendan Rodgers, dan Roberto Mancini adalah sejumlah pelatih yang sempat berselisih dengan Mario Balotelli. Biasanya, masalah yang terjadi dilatari sikap penyerang Brescia tersebut yang tidak disiplin.

Meski demikian, Micah Richards masih percaya Mario Balotelli punya kesempatan untuk bersinar kembali. Menurut Richards, pelatih yang bisa melakukannya adalah Pep Guardiola.

Baca Juga:

Manchester City Perlu Tawaran Menarik untuk Yakinkan Inter Milan Jual Skriniar

Rogerio Ceni Jadi Inspirasi untuk Ederson Moraes

David Silva Ungkap Minat Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Mario Balotelli

"Guardiola mungkin akan menyukainya. Guardiola jelas sangat bersemangat dan beberapa orang dapat melihatnya secara berlebihan. Namun, dia benar-benar mencintai sepak bola seperti halnya Balotelli. Jadi, dia mungkin akan benar-benar memboyongnya," tegas Richards kepada Goal.

"Namun, Pep Guardiola sangat sempurna di lapangan. Jika Balotelli tidak mencapai kemampuan tertinggi, yang kita tahu dia bisa melakukannya, mungkin mereka tidak akan saling bertatapan."

"Anda melihat Raheem Sterling mencetak hat-trick, namun Pep Guardiola tetap berteriak di pinggir lapangan kepadanya. Ia berbicara tentang bagaimana Sterling bisa tampil lebih baik," ulasnya.

Richards menegaskan, Balotelli adalah sosok pekerja keras. Richards tidak setuju jika penyerang asal Italia itu disebut menyia-nyiakan bakatnya.

"Orang mungkin berpikir Balotelli menyia-nyiakan bakatnya, namun bukan itu masalahnya. Dia pernah berada di beberapa klub top: Inter saat masih muda, Man City, dan AC Milan."

"Orang-orang mengatakan sikapnya tidak baik. Namun, di balik layar, dia bekerja lebih keras daripada kebanyakan profesional yang pernah bekerja sama dengan saya."

Belakangan ini, muncul isu Mario Balotelli ingin meninggalkan Brescia. Padahal, sang striker baru bergabung pada awal musim ini.

Mario Balotelli Pep Guardiola Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan