BolaSkor.com - Mantan pemain Juventus, Lilian Thuram, mengomentari isu yang mengatakan Pep Guardiola akan meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan La Vecchia Signora. Menurut mantan pemain tim nasional Prancis itu, Guardiola tak akan mau menuju Juventus.

Juventus masih terus mencari pengganti Massimiliano Allegri. Kabarnya, Bianconeri bermimpi mendapatkan Pep Guardiola dari Manchester City.

Pelatih asal Spanyol tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membawa Juventus ke gelar juara. Namun, Thuram tak yakin Guardiola tertarik menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Pep Guardiola adalah manajer hebat, namun saya pikir dia tidak akan meninggalkan Manchester City," ulas Thuram seperti dilaporkan Soccerway.

"Anda bisa bermain dengan gaya Guardiola atau Jurgen Klopp. Mereka punya dua taktik yang berbeda," sambung Thuram.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Hengkang, Perpanjangan Kontrak Moise Kean Terganggu

Mauricio Pochettino Bikin Juventus Patah Hati

Presiden Napoli Dukung Maurizio Sarri ke Juventus

Pep Guardiola

"Juventus telah memenangi gelar Serie A berturut-turut berkat pelatih yang sangat bagus. Saya yakin, manajer Juventus berikutnya akan menjadi pelatih hebat lainnya. Klub harus tahu apa yang harus dilakukan," paparnya.

Juventus dilaporkan sangat dekat untuk mengamankan manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Namun, Thuram pesimistis Sarri mau meninggalkan The Blues.

"Saya tidak mengenal Sarri sebagai manajer dengan baik. Namun, saya tahu timnya memainkan sepak bola yang hebat," ungkap Thuram.

"Napoli era Sarri bermain dengan sangat bagus dan dia menang bersama Chelsea. Namun, saya membaca di suatu tempat dia tidak ingin meninggalkan Chelsea."

Pelatih anyar Juventus akan punya tugas berat yakni mewujudkan mimpi juara Liga Champions. Juventus terakhir kali meraih Si Kuping Besar pada 1996.