Pep Guardiola Enggan Komentari Situasi Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 September 2018
Pep Guardiola Enggan Komentari Situasi Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Man City, Pep Guardiola, mengaku tidak mau mengomentari situasi Jose Mourinho di Manchester United. Menurut Guardiola, hanya para penggawa MU yang berhak melakukan hal itu.

Jose Mourinho tengah berada dalam tekanan pada musim ketiganya bersama Manchester United. The Red Devils takluk dalam dua pertandingan beruntun melawan Brighton dan Tottenham.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho ditengarai bakal angkat kaki di Old Trafford. Apalagi, Mourinho bertingkah aneh setelah Manchester United kalah dari Tottenham.

Setelah itu, Jose Mourinho menyebut dirinya sebagai satu di antara manajer terbaik dunia saat ini. Bahkan, pria asal Portugal itu menyamakan dirinya dengan filsuf Georg Wilhelm Hegel.

Pep Guardiola pun mengakui Jose Mourinho memiliki reputasi sebagai manajer hebat. Namun, manajer asal Spanyol itu menganggap gelar penting untuk masa depan Mourinho.

"Tentu saja manajer hanya dinilai dari gelar yang kami raih. Apabila memenangi gelar, Anda bisa bekerja. Kami semua harus bekerja," ujar Pep Guardiola seperti dilansir FourFourTwo.

"Akan tetapi, saya tidak akan menilai manajer lain hanya dari itu. Jose Mourinho mengukir sejarah hebat di setiap klub yang dia tangani, saya menghormatinya."

"Saya tidak pernah meragukan kualitas Jose Mourinho. Namun, gelar bukanlah segalanya. Saya tidak akan menilai manajer lain, hanya pemain Manchester United yang bisa menilainya," lanjut Pep Guardiola.

Jose Mourinho menangani Manchester United sejak musim 2016-2017. Pada musim perdananya, eks manajer Chelsea itu langsung memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Pep Guardiola Manchester City Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan