BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tetap khawatir dengan prospek timnya di sisa musim 2021-2022 meski baru saja lolos ke semifinal Liga Champions. Masalah sudah mulai dilihatnya di dalam skuad.

The Citizens melaju ke semifinal dan akan menghadapi Real Madrid di empat besar. Man City menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat gol 1-0 dari kemenangan 1-0 di Etihad Stadium via gol Kevin De Bruyne.

Pada leg dua di Wanda Metropolitano City pertandingan berlangsung sengit dengan tensi panas, berujung kartu merah Felipe, bek Atletico. Dari laga itu juga pemain Man City, Kyle Walker cedera dan itulah yang meresahkan Guardiola.

City masih bersaing di Piala FA, Liga Champions, dan Premier League, tak ayal Guardiola membutuhkan seluruh pemainnya dalam kondisi bugar. Terlebih City kini memasuki periode krusial.

Baca Juga:

Semifinal Liga Champions: Inggris Vs Spanyol

Duel Atletico Vs Man City Berlanjut di Luar Lapangan

Lolos ke Semifinal, Guardiola Akui Man City Dibantu Dewi Fortuna

"Hari ini kami merayakannya karena ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah Manchester City kami berada di semifinal Liga Champions," tutur Pep Guardiola kepada BT Sport.

“Tapi kami tidak bisa melupakan kami bermain tiga hari lalu, bepergian, datang ke sini, memiliki banyak cedera sekarang dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan."

“Kami tidak bisa bermain sepanjang waktu dan mencetak empat atau lima gol, kami adalah manusia – kami datang dari pertandingan yang sulit melawan Liverpool. Kami dalam masalah besar," terang dia.

Man City akan kembali menghadapi Liverpool di semifinal Piala FA di akhir pekan ini, Sabtu (16/04) pukul 21.30 WIB, di laga yang dihelat di Wembley Stadium.