Pep Guardiola Ingin Manchester City Kuasai Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 September 2018
Pep Guardiola Ingin Manchester City Kuasai Premier League
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor. - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bakal fokus mengejar trofi Premier League. Guardiola berambisi mendominasi kompetisi tersebut.

Manchester City berniat memenangi gelar Premier League secara beruntun. Musim ini, The Citizens mendapat tantangan dari Liverpool yang tampil impresif sejak awal musim.

Liverpool memenangi enam pertandingan Premier League pertama mereka. Hasilnya, The Reds menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai 18.

Sementara itu, Manchester City tertinggal dua poin dari Liverpool. Kondisi tersebut karena Sergio Aguero dan kawan-kawan sempat ditahan 1-1 oleh Everton.

Meski begitu, Manchester City masih memiliki banyak peluang merebut puncak klasemen dari Liverpool. Jarak poin antara kedua kesebelasan dan sisa pekan menjadi alasan.

Pep Guardiola pun berharap dapat mempertahankan trofi Premier League. Manajer asal Spanyol itu ingin Manchester City mengikuti jejak klub-klub top Eropa lainnya.

"Prioritas Manchester City adalah memenangi Premier League. Gelar itu merupakan yang terbaik. Kami ingin mencontoh tim lain yang mendominasi liganya," ujar Pep Guardiola.

"Saya ingin Manchester City seperti Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus yang memenangi tujuh gelar liga dalam 10 tahun terakhir. Mereka menunjukkan sebagai tim terbaik."

"Manchester City ingin konsisten dan mendominasi Premier League. Setelah itu, saya baru mengincar turnamen fase gugur dengan memperbaiki kesalahan," Pep Guardiola menambahkan.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Oxford City pada laga Piala Liga Inggris. Pep Guardiola diprediksi tidak akan menurunkan para pemain terbaiknya.

Breaking News Manchester City Pep Guardiola Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan