Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 05 Maret 2020
Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester
Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa bisa mengalahkan Manchester United jelang laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3) malam WIB. Kepercayaan diri Guardiola makin tinggi setelah pasukannya menumbangkan Sheffield Wednesday, pada laga Piala FA, Kamis (5/3).

Tren positif City terus berjalan, terutama setelah menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Liga Champions dan berlanjut dengan sukses menjuarai Piala Liga. Tidak heran Pep Guardiola semakin yakin anak asuhnya siap menghadapi Manchester United.

Baca Juga:

Manchester City Samai Arsenal dan Liverpool

Beda Pendapat Zidane dan Vinicius soal Kekalahan Real Madrid dari Manchester City

Lalui Rekor Mourinho dan Ferguson, Pep Guardiola Juga Pertegas Status Penakluk Real Madrid

"Besok kami akan menonton pertandingan Man United melawan Derby County. Kami akan analisis bagaimana permainan mereka," ujar Guardiola dikutip dari FourFourTwo.

Saat melawan Wednesday, Sergio Aguero menjadi pemegang kunci kemenangan City. Memperkuat City sejak 2011-12, Sergio Aguero kini telah mencetak 254 gol untuk The Citizens. Saat ini Aguero menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol untuk klub Manchester.

"Pada pertandingan melawan Wednesday, kami telah menghabiskan banyak energi, tetapi para pemain sudah sangat siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Guardiola.

"Kemenangan atas Wednesday menjadi yang empat beruntun kami. Semoga pada pertandingan hari Minggu di Old Trafford nanti, tren ini bisa tetap berlanjut," tambahnya.


Penulis: Alexander Matthew

Premier League Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan