Pep Guardiola Janjikan Manchester City Balas Dendam ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Mei 2021
Pep Guardiola Janjikan Manchester City Balas Dendam ke Chelsea
Pep Guardiola (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, percaya diri timnya akan membalaskan dendam kepada Chelsea di final Liga Champions. Sebelumnya, The Citizens mengalami dua kekalahan beruntun dari The Blues.

Manchester City tampil buruk saat menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Etihad, Minggu (9/4). Meski mendapatkan sejumlah peluang emas termasuk tendangan penalti, tetapi Man City justru kalah 2-1.

Sebelumnya, Manchester City juga takluk di tangan Chelsea pada laga semifinal Piala FA. Tak pelak, muncul kekhawatiran karena Man City akan menantang Chelsea di final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

Manchester City 1-2 Chelsea: The Blues Tunda Pesta Juara The Citizens

Kelok-Kelok Karier Thiago Silva: Ingin Gantung Sepatu karena TBC

Jumpa Manchester City di Final, Chelsea Tak Gentar

Man City Vs Chelsea

Meski demikian, Pep Guardiola menegaskan jika dua laga sebelumnya melawan Chelsea bukanlah cerminan apa yang akan terjadi di final. Manchester Biru akan memperbaiki diri pada waktu tersisa.

"Kami masih punya waktu 21 hari sebelum final Liga Champions. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di final," terang Pep Guardiola dalam laman resmi Manchester City.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami mencoba tampil baik. Kami akan menganalisis dan melakoni final sebaik mungkin," sambung mantan pelatih Barcelona tersebut.

"Chelsea berada di final Liga Champions berkali-kali. Sementara itu, kami baru satu kali mencapai laga final. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik."

Target Terdekat

Pep Guardiola tidak ingin fokus anak asuhnya menjadi terpecah setelah kalah melawan Chelsea. Guardiola menegaskan akan berusaha menyegel titel Premier League pada laga kontra Newcastle United.

Setelah itu, Man City juga tak akan langsung menaruh seluruh hati ke final. The Citizens tetap akan menyelesaikan sisa laga Premier League sebaik mungkin.

"Selanjutnya, kami akan bertamu ke markas Newcastle United dan mencoba memenangi Premier League. Kemudian, perhatian kami alihkan ke Brighton dan Everton. Setelah itu, kami akan mempersiapkan final."

Pep Guardiola Manchester City Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan