Pep Guardiola Komentari Kegagalan Manchester City Rekrut Jorginho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 21 Juli 2018
Pep Guardiola Komentari Kegagalan Manchester City Rekrut Jorginho
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari kegagalan merekrut Jorginho. Guardiola mengaku tidak kesal dengan keputusan Jorginho.

Guardiola diketahui menyukai gaya bermain Jorginho. Bahkan, sang manajer telah berusahan mendatangkannya ke Manchester City sejak pertengahan musim 2017-2018.

Pendekatan pun kembali dilakukan pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Manchester City dikabarkan telah sepakat mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Akan tetapi, Jorginho justru memilih bergabung dengan Chelsea. Guardiola pun berusaha memaklumi keputusan pemain berdarah Brasil tersebut.

"Jorginho memutuskan pindah ke Chelsea? Saya tidak kesal dengan hal itu. Kami berusaha mendatangkannya, tetapi dia berhak memilih ingin pindah ke mana," kata Guardiola.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama kepada setiap pemain yang saya tangani. Jorginho akan membuat kesalahan dengan Manchester City andai dia ingin bergabung Chelsea," lanjutnya.

Kegagalan mendatangkan Jorginho membuat Manchester City merekrut Riyad Mahrez. The Citizens menjadikan Mahrez sebagai pemain termahal klub dengan banderol 60 juta pounds (Rp 1,13 triliun).

Jorginho Pep Guardiola Machester City Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan