Pep Guardiola Komentari Persaingan Man City dengan Liverpool dan Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 September 2018
Pep Guardiola Komentari Persaingan Man City dengan Liverpool dan Chelsea
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Man City, Pep Guardiola, mengomentari persaingan timnya dengan Liverpool dan Chelsea. Guardiola optimistis The Citizens mampu mengatasi perlawanan kedua tim tersebut.

Man City menang 2-1 atas Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League 2018-2019. Raheem Sterling menjadi pencetak gol kemenangan pada partai tersebut.

Hasil tersebut merupakan kebangkitan setelah pada pekan sebelumnya Man City gagal menang. Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain 1-1 kontra Wolverhampton.

Selain itu, kemenangan atas Newcastle membuat Man City menguntit Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen. Kedua kesebelasan itu unggul dua poin dari The Citizens.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola merasa tidak panik. Menurut manajer asal Spanyol itu, Man City memiliki perolehan poin yang sama dengan pekan lalu pada periode saat ini.

"Man City memiliki poin yang sama seperti ini pada musim lalu. Namun, lawan kami punya poin yang lebih besar dibandingkan musim lalu," ujar Pep Guardiola seperti dilansir FourFourTwo.

"Saat itu, Chelsea membuang banyak pemain dan Liverpool sedikit. Kami menyadari kekuatan mereka. Man City ingin kembali ke level terbaik seperti musim lalu," lanjut Pep Guardiola.

Liverpool dan Chelsea memang melaju kencang sejak awal Premier League 2018-2019. Kedua kesebelasan itu menyapu bersih empat kemenangan.

Situasi tersebut membuat media-media di Inggris menganggap Man City akan kehilangan gelar yang mereka rengkuh pada musim lalu. Performa apik kedua pesaing mereka menjadi alasan kuat.

Pep Guardiola Manchster City Man City Liverpool Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan