Pep Guardiola Lelah Menasihati Benjamin Mendy soal Penggunaan Media Sosial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Pep Guardiola Lelah Menasihati Benjamin Mendy soal Penggunaan Media Sosial
Benjamin Mendy (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sudah berulang kali memberikan penjelasan kepada Benjamin Mendy untuk mengurangi aktivitas di media sosial. Kini, sang manajer mulai lelah karena Mendy tidak juga berubah.

Benjamin Mendy menjadi satu di antara pemain penting bagi Manchester City. Namun, sang pemain justru kerap menuai kontroversi pada media sosialnya.

Tak heran, Pep Guardiola sempat melarang Benjamin Mendy untuk menggunakan media sosial. Sebab, Guardiola menilai hal itu akan menjadi batu sandungan bagi perkembangan kariernya.

"Saya senang dengan Mendy. Cara dia berlatih, cara dia berada di ruang ganti, Anda tidak bisa membayangkan betapa orang-orang mencintainya. Saya senang dan hanya ingin memainkannya lebih sering," kata Guardiola seperti dilaporkan FourFourtwo.

Baca juga:

Pep Guardiola Izinkan Nicolas Otamendi Angkat Kaki

Tembus 100 Gol, Manchester City Paling Tajam di Eropa Musim 2018-2019

Benjamin Mendy

"Saya tidak senang dengan cara Mendy menggunakan media sosialnya. Saya di sini bukan untuk mengubah mentalnya. Cara dia hidup adalah apa adanya. Ketika membelinya, saya sudah mengetahui hal itu," sambung sang manajer.

"Jadi, ketika berbicara tentang sesi pelatihan, ia selalu sempurna. Namun, dia terlalu aktif di media sosial. Dia menyukainya dan itulah kenyataanya."

"Kami mencoba menyakinkannya, namun saya bukan ayahnya. Saya mengatakan kepadanya untuk fokus dengan apa yang harud dilakukan karena dia bisa menjadi satu di antara bek kiri terbaik di dunia. Namun, itu semua terserah kepadanya," jelas Guardiola.

Manchester City mengeluarkan dana hingga 57,7 juta pounds untuk memboyong Benjamin Mendy dari AS Monaco. Pemain 24 tahun itu telah memberikan lima assist dalam 11 pertandingan musim 2018-2019.

Benjamin Mendy Manchester City Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan