Pep Guardiola Masih Jatuh Hati pada Bek Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Pep Guardiola Masih Jatuh Hati pada Bek Inter Milan
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Calciomercato akan kembali berusaha mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer musim dingin 2020. Guardiola meyakini, Skriniar adalah pemain belakang yang dibutuhkan The Citizens.

Sejatinya, Manchester City sudah berupaya memboyong Milan Skriniar sejak akhir musim lalu. Ketika itu, Man City dikabarkan bersedia memenuhi permintaan harga yang diajukan Inter Milan.

Baca Juga:

Sergio Aguero-David Silva, Pasangan Maut Premier League

Langgar Aturan FIFA, Manchester City Bebas dari Hukuman

Ketika Manchester City Beri Penghormatan untuk Skena Musik di Kota Manchester Era 1980an

Milan Skriniar

Namun, Manchester City harus gigit jari. Sebab, La Beneamata tidak punya sedikit pun niat untuk melepas mantan pemain Sampdoria tersebut.

Inter Milan ingin menjadikan Skriniar sebagai pusat pembangunan tim usai Mauro Icardi hengkang. Bahkan, beberapa kabar sempat mewartakan jika bek 24 tahun tersebut adalah calon kuat kapten Inter di masa depan.

Calciomercato mengabarkan, Pep Guardiola akan kembali mengejar Skriniar dengan satu alasan kuat. Sang manajer ingin mendapatkan Skriniar jika Aymeric Laporte belum pulih dari cedera lutuh hingga Januari 2020.

Man City membutuhkan tenaga di sektor pertahanan untuk tetap bersaing pada setiap kompetisi. Apalagi, The Citizens menghadapi jadwal padat karena mengikuti empat kompetisi. Sehingga, rotasi sangat dibutuhkan.

Kemampuan Milan Skriniar mulai mendapatkan atensi usai tampil impresi di lini belakang Sampdoria. Sang pemain terkenal tidak mudah ditembus lawan. Inter mendatangkan Skriniar dengan mahar 34 juta euro pada Juli 2017.

Inter Milan diprediksi akan kembali menolak tawaran Manchester City meski dana yang ditawarkan menggiurkan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, merasa Milan Skriniar adalah pemain penting dalam skema tiga bek yang diusungnya.

Milan Skriniar Breaking News Inter Milan Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan