Pep Guardiola Masuk Bursa Suksesor Massimiliano Allegri di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Maret 2019
Pep Guardiola Masuk Bursa Suksesor Massimiliano Allegri di Juventus
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sport Mediaset mengabarkan, Pep Guardiola masuk ke dalam kandidat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Bahkan, Guardiola merupakan kandidat kuat pelatih anyar I Bianconeri.

Posisi Massimiliano Allegri di Juventus tengah berada di ujung tanduk. Padahal, La Vecchia Signora berada di ambang Scudetto kedelapan secara beruntun.

Hal itu disebabkan Juventus takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. Padahal, I Bianconeri berambisi memenangi ajang tersebut.

Maklum, Juventus terlalu lama tidak mengangkat trofi Liga Champions. Kali terakhir pada musim 1995-1996, ketika Alessandro Del Piero masih menjadi pemain muda.

Baca Juga:

Andrea Pirlo Bakal Tangani Tim Muda Juventus

Pep Guardiola Tidak Terima Alasan Lelah dari Pemain Manchester City

Massimiliano Allegri

Hasilnya, sejumlah masuk ke daftar calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Termasuk di antaranya adalah Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp.

Terbaru, nama Pep Guardiola masuk ke bursa calon pelatih anyar Juventus. Bukan tanpa alasan, Guardiola dua kali memenangi Liga Champions bersama Barcelona dan punya segudang prestasi lain.

Akan tetapi, tidak mudah bagi Juventus untuk merekrut Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu masih memiliki kontrak bersama Manchester City.

Meski begitu, agen sekaligus saudara Pep Guardiola, Pere, terlihat di Kota Turin yang menjadi basis Juventus. Kehadirannya bisa menandakan Guardiola mungkin saja merapat ke Allianz Stadium.

Andai bergabung dengan Juventus, Pep Guardiola bakal kembali ke tanah Italia. Ketika masih bermain, Guardiola sempat berkarier di Serie A memperkuat Brescia.

Pep Guardiola Massimiliano Allegri Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan