Pep Guardiola Merasa Sulit Prediksi Masa Depan Vincent Kompany di Man City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Januari 2019
Pep Guardiola Merasa Sulit Prediksi Masa Depan Vincent Kompany di Man City
Vincent Kompany dan Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum tahu dengan masa depan Vincent Kompany. Hal itu disebabkan berbagai pertimbangan dalam negosiasi kontrak Kompany.

Masa depan Vincent Kompany di Manchester City tengah menjadi tanda tanya. Kontraknya dengan The Citizens bakal berakhir pada akhir musim 2018-2019.

Manchester City memang telah menawarkan kontrak anyar untuk Vincent Kompany. Namun, masalah kebugaran membuat wacana tersebut sedikit menguap.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Burnley: Pecahkan Rekor Guardiola

Man City Ditantang Tiru Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus

Vincent Kompany

Akan tetapi, Manchester City tentunya tidak akan melepas Vincent Kompany begitu saja. Maklum, sang kapten memiliki sejarah panjang kebangkitan The Citizens.

Pep Guardiola menyerahkan segalanya ke tangan sang pemain. Menurut manajer asal Spanyol itu, Vincent Kompany merupakan sosok penting meski jarang bermain.

"Menurut saya, masa depan Vincent Kompany masih belum diketahui saat ini. Kami tidak pernah meragukan kualitasnya dan rindu apabila dia tidak bermain," kata Pep Guardiola.

"Vincent Kompany adalah pemain penting karena dia kapten Manchester City. Dia memberikan segalanya ketika bermain di atas lapangan."

"Sayangnya Vincent Kompany jarang bermain dalam lima musim terakhir. Kami akan mendiskusikan soal kontrak baru dengan Kompany dan agennya," imbuh Pep Guardiola.

Selama membela Manchester City, Vincent Kompany telah memenangi berbagai gelar. Termasuk di antaranya masing-masing tiga Premier League dan Piala Liga Inggris.

Vincent Kompany Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan