Pep Guardiola Minta Leroy Sane Jadikan Kegagalan ke Piala Dunia 2018 sebagai Motivasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
Pep Guardiola Minta Leroy Sane Jadikan Kegagalan ke Piala Dunia 2018 sebagai Motivasi
Pep Guardiola dan Leroy Sane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta Leroy Sane menjadikan kegagalan lolos ke final Piala Dunia 2018 sebagai pelecut. Guardiola menganggap hal itu dapat menjadi motivasi.

Sane langsung menjadi andalan Manchester City pada musim pertamanya. Pemain asal Jerman tersebut menjadi pemain muda terbaik Premier League.

Akan tetapi, prestasi Sane itu tidak membuatnya dibawa ke Piala Dunia 2018 oleh pelatih Joachim Low. Saat itu, Low lebih memilih Leon Goretzka.

Menurut Guardiola, Sane telah menerima keputusan Low tersebut. Manajer asal Spanyol tersebut merasa hal itu dapat membuat Sane lebih kuat.

"Sane telah menerima keputusan Low tidak membawanya. Menurut saya, hal tersebut dapat membuat Sane menjadi pemain yang lebih kuat," ujar Sane.

"Sane masih muda, dua tahun lagi ada Piala Eropa, setelah itu Piala Dunia lainnya. Menurut saya, dia telah melupakan kegagalan itu saat ini," lanjutnya.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Selama memperkuat The Citizens, Sane menciptakan 10 gol dan 15 assist pada ajang Premier League.

Leroy Sane Pep Guardiola Manchester City Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan