Pep Guardiola Minta Manchester City Lupakan Selisih Poin dengan Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Oktober 2019
Pep Guardiola Minta Manchester City Lupakan Selisih Poin dengan Liverpool
Pep Guardiola. (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta skuat asuhannya segera melupakan kekalahan dari Wolverhampton. Guardiola ingin The Citizens tidak terlalu memikirkan ketertinggalan poin dari Liverpool.

Manchester City secara mengejutkan takluk 0-2 dari Wolverhampton pada laga pekan kedelapan Premier League 2019-2020. Padahal, The Citizens bertanding di Etihad Stadium, Minggu (6/10).

Adama Traore menjadi pahlawan Wolverhampton pada pertandingan tersebut. Traore mencetak dua gol ke gawang Manchester City pada 10 menit akhir laga.

Kekalahan tersebut membuat Manchester City tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan nilai 16. The Citizens tertinggal delapan poin dari Liverpool di puncak.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Wolves Menumbangkan Manchester City, Catatan Spesial Adama Traore

Start Terbaik Liverpool dalam 29 Tahun Terakhir

Liverpool

Banyak yang menilai defisit angka Manchester City terlalu jauh dengan Liverpool. Namun, Pep Guardiola meminta skuat asuhannya untuk fokus ke hasil mereka sendiri.

"Jarak antara kami dengan Liverpool sangat banyak. Mereka tidak kehilangan poin. Dalam berbagai keadaan mereka tidak melewatkan satu poin pun," tutur Pep Guardiola.

"Namun, ketika pesaing Anda unggul delapan poin, sebaiknya Manchester City tidak terlalu memikirkan soal ini. Sebaiknya kami lebih fokus kepada apa yang akan kami lakukan."

"Kekalahan melawan Wolverhampton adalah hasil yang buruk. Terkadang hal seperti ini terjadi. Manchester City kalah dari tim yang bermain sangat baik," lanjutnya.

Beruntung bagi Manchester City, akan ada jeda internasional terlebih dulu. Hal tersebut bisa memberikan Pep Guardiola waktu untuk memikirkan strategi.

Pep Guardiola Liverpool Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan