Pep Guardiola Nilai Manchester City Punya Empat Pesaing di Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Oktober 2018
Pep Guardiola Nilai Manchester City Punya Empat Pesaing di Premier League
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya bukan kandidat kuat peraih gelar Premier League. Menurut Guardiola, The Citizens memiliki empat pesaing pada ajang tersebut.

Manchester City dijagokan bakal kembali memenangi Premier League. Pengamat sepak bola di Inggris menilai The Citizens memiliki modal untuk mempertahankan gelar tersebut.

Apalagi, Manchester City tengah memuncaki klasemen sementara Premier League saat ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengantongi 23 poin dari sembilan pertandingan.

Meski begitu, jumlah tersebut sama dengan perolehan Liverpool. Manchester City juga hanya unggul dua poin dari Tottenham di peringkat kelima.

Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola menganggap Manchester City hanya satu di antara lima tim pemburu trofi Premier League. Manajer asal Spanyol itu menilai tim Premier League sangat kuat.

"Menurut saya, terdapat banyak tim yang bisa memenangi Premier League musim ini. Hanya terdapat selisih poin yang sedikit antara empat hingga enam klub," ujar Pep Guardiola.

"Semua lawan Manchester City sangat kuat, termasuk Tottenham. Dalam lima atau enam tahun terakhir mereka selalu ada pada papan atas klasemen Premier League."

"Mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan saya di Premier League. Selain itu, Tottenham memiliki manajer hebat, Mauricio Pochettino," Pep Guardiola melanjutkan.

Kebetulan, Manchester City akan melawat ke markas Tottenham di Stadion Wembley pada laga pekan ke-10 Premier League 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung Minggu (28/10) waktu setempat.

Manchester City Premier League Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan