Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi
Thiago Almada (Marca)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan telah meminta pada pihak klub untuk mendapatkan titisan Lionel Messi, Thiago Almada. Guardiola yakin, Almada punya potensi menjadi pemain andalan The Citizen di masa depan.

Thiago Almada saat ini masih berusia 18 tahun dan bermain di Valez Sarsfield. Meski masih berusia muda, namum penampilan Almada banyak mendapatkan pujian. Tidak heran, dia dijuluki Lionel Messi baru oleh publik sepak bola Argentina.

Pada musim 2018-2019, Thiago Almada telah mengkreasikan tiga gol plus dua assist dalam 16 pertandingan. Dia juga sudah menjadi bagian tim nasional Argentina U-20.

Penampilan apik itu membuat Pep Guardiola jatuh hati. Pep Guardiola bisa mendapatkan Thiago Almada asalkan mau menebus klausul rilis sang pemain senilai 16 juta pounds.

Baca Juga:

Jual Rodri ke Manchester City, Atletico Madrid Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bicara soal Rodri, Calon Rekrutan Anyar Man City

7 Rekor Transfer Manchester City di Era Uang Minyak

Thiago Almada

Sejatinya, Valez Sarsfield ingin memperpanjang kontrak Almada. Klub Argentina itu berencana menaikkan klausul pelepasan sang pemain. Namun, rencana tersebut diprediksi akan gagal karena keberadaan Manchester City.

Bila terealisasi, Manchester City dilaporkan ingin meminjamkan Almada ke Girona. Namun, karena Girona terdegradasi, rencana tersebut batal.

Kini, The Citizens dilaporkan melirik Sporting CP sebagai sekolah untuk mengembangkan kemampuan Almada. Man City akan langsung meminjamkan sang pemain begitu negosiasi rampung.

Peluang Manchester City mendapatkan Thiago Almada: 55 persen

Faktor Pep Guardiola bisa menjadi senjata Manchester City untuk meyakinkan Thiago Almada. Sedangkan, The Citizens diperkirakan tidak akan kesulitan menebus klausul pelepasan gelandang serang itu.

Manchester City Breaking News Thiago Almada Bursa transfer Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan