Pep Guardiola Puji Ole Gunnar Solskjaer

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Januari 2019
Pep Guardiola Puji Ole Gunnar Solskjaer
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meluncurkan pujian untuk Ole Gunnar Solskjaer. Guardiola menilai Soskjaer memiliki awal karier yang lebih baik darinya.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan Desember 2018. Saat itu, Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Ole Gunnar Solskjaer mengawali karier dengan baik di Manchester United. Dari lima laga yang dia lalui, The Red Devils selalu meraih kemenangan.

Baca Juga:

Man City 9-0 Burton Albion, The Citizens Ulangi Rekor Skuat Don Revie 52 Tahun Silam

Pertarungan Solskjaer dalam Tujuh Laga 'Neraka' ke Depan Man United

Ole Gunnar Solskjaer

Manajer berusia 45 tahun tersebut akan menjabat hingga akhir musim 2018-2019. Setelah itu, belum diketahui mengenai masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, penampilan apik Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer menuai pujian. Termasuk dari rival mereka, Pep Guardiola, yang membesut Manchester City.

Pep Guardiola membandingkan awal kariernya di Manchester City dengan Ole Gunnar Solskjaer. Guardiola mengenang, awalnya dia tidak secemerlang Solskjaer.

"Awalan Ole Gunnar Solskjaer lebih baik dari saya. Saya kalah pada pertandingan pertama dan bermain imbang ketika laga selanjutnya pada 2016," kenang Pep Guardiola.

"Ole Gunnar Solskjaer selalu meraih kemenangan dan dia masih muda tetapi punya hasil yang bagus. Saya sempat melihat mereka bermain dan itu bagus."

"Akan tetapi saya tidak akan mengomentari orang lain, terutama dari tim lawan. Saya ingin fokus ke pertandingan melawan Wolverhampton," Pep Guardiola melanjutkan.

Manchester City Manchester United Ole gunnar Solskjaer Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan