Pep Guardiola Ragu Manchester City Menangi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Oktober 2018
Pep Guardiola Ragu Manchester City Menangi Liga Champions
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak yakin timnya sudah siap memenangi Liga Champions. Guardiola menilai The Citizens belum mencapai level yang dibutuhkan untuk itu.

Pep Guardiola memimpin Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. Catatan itu hampir menyamai ketika melaju hingga semifinal pada 2015-2016.

Kondisi tersebut membuat Manchester City menjadi satu di antara unggulan pemenang Liga Champions 2018-2019. Sergio Aguero dan kawan-kawan dinilai mampu menghentikan dominasi Real Madrid.

Pendapat itu didukung catatan Manchester City yang memecahkan berbagai rekor Premier League pada musim lalu. The Citizens tampil digdaya ketika menjadi juara.

Performa Manchester City tetap optimal di Premier League pada musim ini. Skuat Manchester Biru masih memuncaki klasemen sementara.

Meski begitu, Pep Guardiola masih ragu dengan kans Manchester City memenangi Liga Champions. Latar belakang The Citizens menjadi alasan manajer asal Spanyol itu.

"Catatan terbaik Manchester City sebagai klub pada ajang Liga Champions hanya lolos hingga semifinal. Itu terjadi sepanjang sejarah klub," ujar Pep Guardiola.

"Saya tidak tahu apakah Manchester City siap memenangi Liga Champions. Kami tidak punya sejarah di belakang kami meski punya kepercayaan diri."

"Menurut saya, favorit juara Liga Champions adalah Real Madrid dan Barcelona. Saya percaya Juventus ingin memenangi Liga Champions dengan membeli Cristiano Ronaldo, mereka dua kali masuk ke final dan semakin dekat dengan gelar itu," lanjut Pep Guardiola.

Pep Guardiola Manchester City Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan