Pep Guardiola Tak Butuh Pengganti Leroy Sane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 22 Juni 2020
Pep Guardiola Tak Butuh Pengganti Leroy Sane
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City hampir pasti akan kehilangan Leroy Sane. Namun hal itu tak membuat Pep Guardiola selaku manajer The citizens panik.

Sane memang telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari bEtihad Stadium. Pemain berkebangsaan Jerman itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen,

Meski begitu, kehilangan Sane nampaknya bukan dianggap masalah besar oleh Guardiola. Ia tak akan tergesa-gesa mencari winger pengganti di bursa transfer mendatang.

Guardiola punya alasan kuat untuk tak panik. ia merasa punya banyak pemain di skuatnya saat ini yang bisa mengisi peran Sane.

Baca Juga:

Burnley Bersiap Jadi Penakluk Kota Manchester

Pep Guardiola Siap Cegah Liverpool Pertahankan Gelar Juara Premier League

Leroy Sane Sudah Bulatkan Tekad untuk Tinggalkan Manchester City

"Kami memiliki cukup banyak pemain bagus di depan. Ada Gabriel (Jesus) yang bisa bermain di sayap kiri. Lalu, Phil Foden dan juga Raheem Sterling," ucap Guardiola, seperti dilansir situs resmi klub.

"Hampir semuanya dalam kondisi baik. Mereka semua adalah pemain-pemain yang jarang mengalami cedera."

Meski kualitasnya tak perlu diragukan, kontribusi Sane memang nyaris tak terlihat sepanjang musim ini. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk masa pemulihan cedera.

Jadi pada dasarnya, kehilangan Sane tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kekuatan Manchester City. Hasil keuntungan penjualan pemain berusia 24 tahun itu justru bisa dimanfaatkan untuk membeli pemain lain sesuai kebutuhan.

Leroy Sane Pep Guardiola Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan