I Hate Monday, Mengapa Pep Guardiola Tak Suka Tanding di Hari Senin?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Maret 2018
I Hate Monday, Mengapa Pep Guardiola Tak Suka Tanding di Hari Senin?
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak suka bertanding pada hari Senin. Sang manajer mengatakan, ia memiliki pengalaman pahit ketika anak asuhnya bertanding pada awal pekan.

Manchester City membutuhkan kemenangan untuk semakin mendekat dengan gelar juara Premier League ketika bertandang ke markas Stoke City pada laga pekan ke-30, di Bet365 Stadium, Senin (12/3) waktu setempat. Namun, ada hal yang sedikit mengganjal hati Guardiola jelang laga tersebut.

"Saya memiliki pengalaman buruk ketika bertanding pada hari Senin. Anda harus fokus karena Stoke akan menjadi lawan yang sulit. Sebab, mereka sedang berjuang untuk bertahan di Premier League," ujar Pep Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami beruntung bisa menang di sana pada musim lalu. Iya, saat menghadapi tim yang berjuang bertahan di Premier League memang tidak mudah," imbuhnya.

Guardiola sedikit tidak bersahabat ketika bertanding pada hari Senin. Sang manajer mengaku memiliki pengalaman buruk.

"Saya tidak suka bermain pada hari Senin karena pada hari Sabtu dan Minggu setiap orang akan terlibat namun tidak dengan hari Senin. Semuanya seperti tidak ada pertandingan lagi namun kami harus bertanding," tutur Guardiola.

"Terkadang, saya menuai hasil yang tidak baik ketika bertanding bersama Barcelona pada hari Senin. Selain itu, ketika melawan Wigan, kami kalah karena bermain 10 lawan 11 selama 55 menit," paparnya.

Saat ini, Manchester City masih nyaman di puncak klasemen dengan membukukan 78 poin. Sergio Aguero berselisih 16 poin dari peringkat kedua, Manchester United.

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan