Pep Guardiola Tidak Terima Manchester City Dituding Mata Duitan di China

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Juli 2019
Pep Guardiola Tidak Terima Manchester City Dituding Mata Duitan di China
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membalas tudingan media China, Xinhua, yang mengklaim The Citizens sebagai tim yang hanya mementingkan sisi komersial ketika melakoni tur pramusim di Negeri Tirai Bambu beberapa waktu lalu.

"Cinta yang besar dari suporter Manchester City tidak mendapatkan balasan di rumah sendiri," buka Xinhua.

"Sang juara Premier league tampil di China tidak lebih dari kewajiban komersial, kurang antusias, dan tidak peduli pada publik tuan rumah, berbeda dari tim lain."

"Hari ini, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers meninggalkan China dengan rasa hormat dan mendapatkan suporter baru. Manchester City meninggalkan China tanpa keduanya," papar Xinhua.

Baca Juga:

Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan

Sering Oper Bola ke Lionel Messi, Dani Alves Dimarahi Pep Guardiola

Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

Manchester City

Guardiola langsung merespons tudingan itu dengan tegas ketika melakukan konferensi pers di Hong Kong. Menurutnya, skuat timnya sudah sangat profesional dalam menjalankan tugasnya di dalam dan luar lapangan pertandingan.

"Saya tidak setuju dan itu (tudingan dari Xinhua) palsu. Guna membuat pernyataan seperti itu, mereka harus tahu persis apa yang telah terjadi di sini, di klub kami," ucap Guardiola, dilansir dari Dailymail.

"Saya sudah terkesima dengan pemain-pemain saya sejauh ini dan mari sama-sama melihat sisa tur ini. Saya sepenuhnya tidak setuju dengan jurnalis - bukan itu faktanya. Kami berkomitmen dengan kooperasi yang Anda harus lakukan di sini, di China."

"Orang-orang dari hotel, seluruh orang meminta kami melakukan hal-hal yang sudah siap kami lakukan. Di luar lapangan, kami memperlihatkan betapa hebatnya klub kami dan bagaimana kami mencoba lebih baik setiap musimnya."

"Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan - seluruh bagian pemasaran, seluruh orang yang mengatur tur ini, dan mungkin, tahun depan atau dalam dua tahun lagi kami kembali ke China ketika klub memutuskan kami harus datang," jelas Guardiola.

Breaking News Manchester City Pep Guardiola China Tur Pra Musim
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan