Pep Guardiola Ungkap Nasib Riyad Mahrez di Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Pep Guardiola Ungkap Nasib Riyad Mahrez di Manchester City
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan nasib Riyad Mahrez. Menurut Guardiola, Mahrez memiliki dukungan penuh meski jarang bermain akhir-akhir ini.

Manchester City telah lama menginginkan Riyad Mahrez. Namun, juara bertahan Premier League tersebut baru bisa mendatangkan Mahrez dengan status pemain termahal pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah datang ke Manchester City, Riyad Mahrez sempat menjadi andalan klub. Sayangnya, Mahrez tidak lagi bermain sebagai starter di Premier League sejak 30 Desember 2018.

Bahkan, dari enam laga Premier League Manchester City, Riyad Mahrez hanya bermain dua kali. Sisanya, pemain asal Aljazair tersebut duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:

Manchester City Temukan Suksesor Fernandinho

Chelsea Dilumat Man City, Pep Guardiola Tunjukkan Rasa Simpati kepada Maurizio Sarri

Riyad Mahrez

Pep Guardiola mengaku punya alasan tersendiri tidak memainkan Riyad Mahrez. Namun, manajer asal Spanyol tersebut masih percaya dengan pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya memiliki alasan, bukan Riyad Mahrez, tetapi saya. Saya sedih karena Mahrez tampil apik saat latihan. Dia meruapkan pemain bertalenta," ujar Pep Guardiola.

"Akan tetapi, kami memiliki lima penyerang. Sebagai contoh, Leroy Sane tidak bermain saat menghadapi Arsenal dan Chelsea. Kami punya banyak pemain hebat."

"Saya merasa senang memiliki Riyad Mahrez, tetapi sayangnya saya tidak baik dengannya. Saya meminta maaf tidak bisa memberikan menit bermain untuknya," lanjut Pep Guardiola.

Kontribusi Riyad Mahrez untuk Manchester City cukup impresif. Dari 34 laga, Mahrez mampu menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist untuk The Citizen.

Riyad Mahrez Pep Guardiola Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan